5 tips dalam memilih dan mencari template

Dalam memilih dan mencari template yang begitu banyak kadang kita di bingungkan mana yang baik untuk digunakan atau sesuai keinginan kita. Tidak ada yang salah sebenarnya dari template apapun yang bertebaran di hasil pencarian google.co.id . Tapi yang perlu diperhatikan dalam memilih Template Blogspot saya kira seperti ini. Jika sobat punya Tips Blog jangan segan - segan untuk menambahkan bisa lewat komentar. Karena saya sendiri masih newbie yang harus terus menggali ilmu dalam bloggin. Ini hanyalah sekedar menuliskan uneg - uneg biar lain waktu bisa dibaca lagi. Soalnya saya sendiri sering lupa heee... Maklumnya sobat blogger. :D

Inilah 5 tips dalam memilih dan mencari template :
  1. Template tidak begitu berat di akses, misalnya template yang banyak menggunakan resource external misalnya font, css dan java script.
  2. Cek penggunaan tag h1, h2, h3 dan seterusnya dalam hal judul blog, judul posting dan jika di tampilkan tag tersebut dalam keperluan posting.
  3. Tampilan atau layout sesuaikan dengan keperluan sobat dalam bloggin contohnya blog tersebut memuat konten berita atau konten personal atau yang lainnya.
  4. Penempatan sidebar terlihat rapi atau tidak. Bagaimana jika sidebar tersebut misalnya untuk penempatan code adsense terlihat cocok dan menarik untuk klik oleh pengunjung atau tidak.
  5. Navigasi dari template terlihat rumit atau tidak. Carilah navigasi yang simple dan tidak mbulet.
Sekian untuk Tips dalam memilih dan mencari template insyallah lanjut lagi dengan artikel terkait ini dilain waktu.

Regards
Template Blogspot Detikcom

0 komentar:

Posting Komentar