Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Liputan6.com, Jakarta (Cari Uang Lewat Ekiosku.com) : Ibunda almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori, Umi Tatu, memberi simpati atas kabar istri Uje, Pipik Dian Irawati yang sempat diinfus lantaran sakit dan susah makan. Umi menyebut, bisa jadi Pipik memiliki banyak pikiran hingga napsu makannya hilang. "Mungkin banyak pikiran, seperti misalnya sekarang harus cari uang sendiri," tutur Umi Tatu saat tablig akbar di kediaman Ustadz Muklis El Faroqi di Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/6/2013).

Ia pun memerhatikan kalau hilangnya napsu makan membuat Pipik saat ini lebih kurus dari biasanya. "Kelihatan waktu meninggal berapa hari sudah turun berat badannya. Tapi dia kan langsing jadi nggak kelihatan," timpal Umi. Menurut Umi, apa yang dialami Pipik merupakan hal wajar saat ditinggal suami selamanya. Pipik harus bagkit dan mulai belajar mandiri. "Dia harus mandiri ya. Umi juga kan dulu seperti itu, berusaha menghidupi anak-anak," cetusnya.(Jul/Asw)

Setelah baca berita di atas dan saya edit judulnya untuk menyesuaikan kata kunci cari uang. Ngomong - ngomong cari uang sebenarnya bisa nyari uang di internet yaitu cari uang lewat ekiosku.com. Cari cari uang di internet lewat ekiosku.com dengan cara jadi agen ekilink.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink :
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
Sudah kondang dan banyak para pengguna internet atau para blogger mengerti informasi ini. Coba saja di google.co.id ketikkan kata kunci cari uang lewat ekiosku.com banyak sekali artikel dan tutorialnya. Jadi tidak sulit saya rasa setelah membaca nya dan asal tidak malas seperti saya ini :P. Sekian dulu ya tulisan ini.

Regards


0 komentar:

Posting Komentar